Thursday, May 28, 2009

Secret part 2

Masih ingat dengan cerita saya di Secret part 1? Sekarang saya telah menemukan jawabannya. Setelah menunggu selama 3 minggu, akhirnya dana tersebut dikembalikan ke rekening saya oleh pihak Bank. Alhamdulillah, Lega rasanya dan seolah tak percaya. Tapi aku bersyukur karena dana tersebut belum sempat di pakai oleh penipu itu.
Subhanallah, mungkin inilah rahasia Allah dibalik kejadian yang aku alami. Aku bersyukur dengan adanya kejadian ini. Ternyata Allah masih menyayangiku. Dengan adanya kejadian ini, aku semakin banyak berfikir bahwa banyak pelajaran yang bisa aku petik. Aku semakin banyak mengerti tentang arti hidup. Segala yang kita miliki di dunia pastilah bukan milik kita, semua itu hanya titipan dari Allah. Maka dari itu, rencana dana tersebut akan aku hibahkan kepada yang lebih membutuhkan, yaitu orang tua dan nenek saya, tidak lagi karena ingin membeli laptop semata.

No comments:

Post a Comment

Blogger templates