Tuesday, October 16, 2007

Happy Idul Fitri

Assalamualaikum Wr. Wb.
Bulan Ramadlan telah meninggalkan kita semua. Sedih atau gembira? Setiap datang hari raya idul fitri, saya selalu berfikir, sudah berapa kalikah saya merayakan idul fitri? dan selama itu pula umurku selalu bertambah. Teringat sewaktu kecil, ketika lebaran selalu memakai baju baru baru, sandal baru, kerudung baru, semua serba baru. "Idul fitri adalah pesta makan", itulah pendapatku sewaktu kecil, karena setiap berkunjung ke rumah-rumah saudara dan tetangga, saya bersama keluarga selalu disuguhi aneka macam makanan, mulai dari makanan yang digoreng, dipanggang ataupun yang digodok hehehe...
Tapi pendapat itu tidak sepenuhnya salah lo... Sesuai dengan namanya, idul fitri adalah pesta berbuka, setelah sebulan lamanya kita berpuasa.
OK. Bagaimanapun pendapat kita tentang idul fitri, yang terpenting adalah kita benar-benar mengerti arti saling maaf dan memaafkan. Setiap kita berbuat kesalahan, kita sadar bahwa kita telah berbuat salah.
Buat siapa saja yang membaca blog ini saya ucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Taqobbalallahu Minna Wa Minkum.
Laisal Ied liman labisal jadid. Innamal Ied liman Thoatuhu Tazid.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Blogger templates